CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH BINAL BU GURU

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH BINAL BU GURU

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH BINAL BU GURU, Hasrat-Bispak37 Momen itu berasal saat remidi pekerjaan sekolah wajar lah sebab otakku serasi pasan dalam terima pengetahuan hehe, kesempatan ini pelajaran yang saya remidi ialah bahasa inggris, guru yang mengajarkan yaitu ibu Ranma ia miliki sepasang tetek yang gedeee sekali hehe..hari selasa persisnya saya membukukanngai tempat ibu Ranma jam 3 sore.

Ibu saya waktu ini pengen remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya" tanyaku

Karena ini hari ada acara tiba-tiba jadi ibu Guru tIndahk dapat saat ini nak" jawab Ibu Ranma

Ya sudah selesai saya bertanya kembali kita setuju buat remidi dalam rumah ibu Ranma, Harus dimengerti pun nih jika Bu Ranma tuch masih singgel dan umurnya sudah 30an. Benar jam 5 sore, Saya lekas ketujuan TKP ke rumah Bu Ranma. Wah, rupanya rumah Bu Ranma tuch besar betul. Tetapi mengapa kok tidak ada orang yang pingin kawin ama kekasih (berpikir Saya dalam hati). Pada akhirnya Saya nge bell pintu tempat tinggalnya.

Sesudah beberapa waktu selanjutnya, keluar lah bu Ranma memanfaatkan daster doank tiada bra. Jadi Saya dapat ngelihat puting susunya secara terang. Ya telah, Saya masuk saja ke kamar tamunya. Di sono, Saya diberikan beberapa soal mengenai bahasa inggris.

Sesudah Saya selesaiin tuch bab ama telah dicheck, rupanya masih saja Saya harus remidi. Huff, sulitnya nasib Saya. Lantas Bu Ranma kebingungan mesti ngapain agar Saya dapat nilai bagus. Selanjutnya Saya bernaikan diri buat bercakap "Bagaimana bila diberi video bahasa inggris saja? Saya tuch dapat jika masalahnya terkait film" begitu".

Selanjutnya Bu Ranma balik ke kamarnya sembari ajak Saya untuk mohon pengin di lihatkan film apa. Saat Saya mencari" di kamar Bu Ranma, selanjutnya Saya nemuin video Bokep. Ya telah, Saya memohon disetelin video bokep saja maskipun Bu Ranma sempat menampik.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH BINAL BU GURU

Rupanya isi pada video itu yakni seseorang wanita berdada besar lagi mengocak penis seorang lelaki gunakan ke-2  payudaranya. Saat Saya saksikan kebelakang, nyatanya Bu Ranma lagi masturbasi. Sebab Saya ngga tahan, ya telah Saya dekap Bu Ranma.

Lagi Saya ciumi semuanya badannya. Lantas Saya membuka dasternya maka dari itu akirnya Bu Ranma telah tanpa ada baju alias bugil. Lantas Bu Ranma buka celana Saya dan Saya tolong membuka pakaian Saya sendiri maka dari itu kami berdua juga tanpa ada satu helai benang lantas.

Lalu Saya berangkat ke payudaranya serta menarik putingnya yang udah ngacung itu.  Lantas Bu Ranma mendesah" ke lebih enak. Seterusnya, Bu Ranma mengisap penis Saya yang panjangnya 17 cm itu. Nyatanya, Bu Ranma jago sekali tuch BJ nya. Lantas Saya jilat" memek sempitnya dan kami bermodel 69. Sehabis 30 menitan, Saya ingin muncrat.

"Bu, Dedek mau muncrat nih, di muncratin di mana ya?" , lalu Bu Ranma menjawab " Ibu pun mau muncrat nih, kita muncratin berbarengan ya.

Lalu Saya muncratin dah sperma Saya di mulut Bu Ranma serta air surga Bu Ranma  dimuncratin di mulut Saya. Saya lekas jilat" ampe bersih tuch cairan, begitupun Bu Ranma. Lantas Bu Ranma membantu penis Saya untuk masuk ke lubang vaginanya yang Saya omong masih sempit itu.

Selesai beberapa saat, pada akhirnya penis Saya masuk seluruh ke vagina Bu Ranma. Clep clep clep itu dia bunyi yang didengar dari sikatan penis Saya ke vagina Bu Ranma. Seusai 30 menitan, Bu Ranma serta Saya juga pingin keluar serta selanjutnya Saya keluarin bersama" di vagina Bu Ranma.

Tanpa ada Saya pahami, nyatanya saat Saya lakukan permainan barusan, Saya saksikan Bu Elok dan Bu Lucy suda melihat permainan kami. Bu Cantik tuch umurnya 30an serta sudah miliki anak.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Payudara Bu Elok tuch lebih kurang 36B, sedang Bu Lucy tuch payudaranya kurang lebih 34B dan masih belom miliki suami dan masih usia 20an.

Selanjutnya, Saya mengajak mereka berdua dan rupanya mereka langsung buka busana mereka masing" hingga selanjutnya mereka bugil tiada pakaian. Lantas dalam waktu cepat mereka naik ke dipan serta tergabung dengan kami berdua. Lantas Saya ajukan pertanyaan "Bu, bagaimana sich kok dapat sampai di tempat ini? Meski sebenarnya barusan kan tIndahk ada" , lalu Bu Lucy menjawab "Barusan saya serta Bu Elok kembali di lantai 2 kok." Saya jawab " Pantesan, barusan waktu Saya masuk kok tIndahk ada. Ow…".

Tanpa ada banyak omong, Bu Lucy langsung mengemut penis Saya, sedang Bu Cantik berciuman mesra dengan Saya serta Bu Ranma menjilat-jilat anus Saya. Jujur saja, Saya kerepotan layani hasrat mereka berdua yang hebat sekali itu. Lantas mereka tukar status adalah Bu Lucy menjilat-jilati anus saya, Bu Ranma bercumbu dengan saya dengan mesra sedang Bu Elok mengulum penis saya. Lantas, Saya mohon tukar status adalah doggy. Saya doggy sama Bu Lucy.

Dan Bu Ranma serta Bu Elok sama sama menjilat-jilati memek masing". Selanjutnya, Saya memohon tukar doggy sama Bu Cantik. Dan Bu Lucy mengemut puting dada saya. Ah, pada akhirnya saya pingin orgasme. Lantas Bu Lucy membimbing saya buat masuk ke memeknya.

Meskipun rada sulit, tapi akhuirnya seluruhnya juga masuk. Lantas Saya muncratkan semuanya sperma saya ke vagina bu Lucy. Lantas saya menjilat-jilati memek Bu Lucy serta pada akhirnya Bu Lucy orgasme serta memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH BINAL BU GURU

Lalu Bu Lucy terkulai lemas. Lantas sasaran saya setelah itu Bu Elok. Saya saran penis saya ke vagina Bu Cantik serta mengerjakan MoT dengan kecepatan yang cepat. Hehhehe… Lalu saya pun lakukan WoT hingga pada akhirnya saya serta Bu Cantik muncrat bersama-sama di vagina Bu Cantik.

Selanjutnya, permainan kami tuntas dan saya terus mandi ke kamar mandi. Rupanya, saat di kamar mandi, Bu Ranma pengin mengulum penis saya. Selesai 15 menitan, saya melaksanakan doggy dengan Bu Ranma di kamar mandi hingga akhirnya saya muncratkan sperma saya di vagina Bu Ranma di bathub.

Ah, permainan ini hari demikian menguras tenaga. Lantas saya kembali pulang dengan rasa senang serta saya janji kapan" akan saya kerjakan kembali.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama