Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Part2

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Part2 - Pemburu Jackpot Perlahan-lahan tangan kiri gua naik menjurus payudara kirinya masih yang terbungkus handuk, saya remas perlahan-lahan. Anin coba mencegah tanganku, tetapi sia-sia lantaran hasrat saya menaklukkan itu semua. 

"Selanjutnya saya dapat mencapai dan meremas payudaramu sesuka hatiku Nin, walaupun tidak begitu besar namun tetep kenyal nin"

"Ahhhh.. pleeasseee… stop!" tutur Anin mulai kegelian payudaranya gua pegang

"Saya gak bakal stop nin hingga sampai saya suka" aku terus remas payudaranya

Anin coba menarik telapak tangan aku yang tetap meremas payudaranya. Bukanya terlepas aku malahan lebih cepat pegang payudara Anin. Ia selalu meronta-ronta menggeser-geser pinggulnya, hal demikian jadi membikin penis aku bersinggungan dengan pantat bulatnya, yah walau masih terhambat handuk.

Setelah itu saya balik badannya, "Be sudah… tidak boleh dilanjutin kembali!"

Keluh Anin dengan muka memelas minta aku menuntaskan permainan aku. Bertepatan dengan permintaanya saya langsung menjilat-jilati serta mencumbui leher Anin sembari ke-2  tangan gua meremas ke-2  bongkahan bokongnya. Walau udah saya peluk demikian rupa Anin masih usaha lepaskan dekapan gua.

"Ahhhh, sudah be saya meminta stop!!" Aku lantas hentikan perbuatan saya

Trus aku lihat mukanya yang manis dan imut, tak kuat dengan bibir kurangnya, tanpa ada berpikir panjang gua dekatkan kepalanya dengan ke-2  tangan langsung aku lumat bibirnya.

"mmmmpphhh… mmmpphhhhhhh…" Anin usaha tutup mulutnya

Tak tinggal diam saya ambil handuk masih yang melekat sejak dari barusan.. Sreeeeeetttt… Anin lantas seketika terkejut, aku langsung coba masukkan lidah saya, kumainkan lidahku di dalam mulutnya.. "mmmppphhh.." cuma itu yang dapat terkata dimulutnya. Ah pada akhirnya saya dapat merasai bibir Anin, ranum, halus, rasanya tu basah-basah bagaimana begitu, lebih nikmat dari permen Yup* dasarnya, hehe.

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Part2

Kutahan kepalanya dengan tangan kananku, kupeluk dan saya seka punggung lembutnya dengan tangan kiriku dan gak lepas bongkahan bokongnya pula aku remas. Perjalananku gak cuman hingga bibir seksinya, aku eksplore kebawah di bongkahan dadanya, saya lelepkan semua muka gua di sela payudaranya, terasanya melekat di matras yang empuk dan halus, selanjutnya langsung gua caplok payudara kirinya, gua hirup putingnya masih punya warna merah muda sembari tangan kanan aku memilin putting kanannya. "eerrrghhh….. oghhhhh!!!" desahannya cuma bikin gairah saya naik terus.

"Ohh Anin, tetek kamu halus banged sich"

"eeeeemmmmmm…. eeemmmm…. nyooommmmpppp…. emmmhhh… sruuuppppttt… sruppttt" Saya terus eksplore ke-2  payudaranya, hisapan buat hisapan, jilatan buat jilatan tidak berhenti-hentinya gua kerjakan. 

"Ahhhhh, sudahh hentikannn!!" erangnya karena barangkali berasa sakit, ya bagaimana tidak sakit, orang aku pun gigit sedikit itu putting susunya.

Seusai suka dengan payudaranya saya naik kembali buat nyium bibirya, habisnya sedap sich, gua emut bibir sisi atas bawah berganti-gantian. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"nin, keluarin lidah kamu atau aku panggil bapak itu buat bantuin aku rasakann badanmu!"

Awalannya sich Anin ingin nolak namun dengan teror gua ia mulai luluh sekalian netesin air mata, perlahan-lahan ia julurin lidahnya, seusai langsung keluar saya sikat "Slruuuurrrppphhhh" "mppphhhhhh" desahnya. Tangan kanan saya turun buat sentuh memeknya yang bersih bening seperti tanpa ada kaca, eh tujuan gua bersih tanpa bulu-bulu, heheh, serta sewaktu jemari aku mulai sentuh lubang kewanitaaanya ia coba mengundurkan pinggulnya dan menahan tangan saya, tentu langsung aku tahan dengan tangan kiri gua, saya trus raba-raba, gua coba penetratif memeknya dengan jari-jari saya.

"hegkhhh" itu saja yang keluar mulut anin, nampaknya terkejut dengan perbuatanku.

"Ahhh, rupanya anget banged memekmu nin, masih sempit juga.. ooohhhh" sembari saya keluar masukkan ke-2  jemari aku

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

"Hyaaaakkkkkkkk, tak boleh dimasukin disana akhhhh" jerit Anin sembari tutup mulutnya sendiri, ia takut bila Bapak baru saja denger.

"Katakan saja nikmat sayangkuuuuuhhh" sindir aku sekalian saya lihat paras melas dan pasrahnya.

"Aaahh, sakittt…." gua maju terus mundurkan jemari gua dikemaluan Anin gak lupa gua sosor bibirnya agar tidak teriak.

"mmppphhhh…mppphhhhh…mmmpphh" dan pada akhirnya Anin mulai orgasme pertama kalinya, banjir memeknya membasahi jari-jari saya. Tubuh Anin mengulet dan coba rapatkan selangkangannya.

Makin menggila-gila aku turun dan rapatkan muka aku ke memeknya "Ohhh Shiiiittt, sama seperti yang saya pikirkan sejauh ini, selainnya kulit, memek kamu juag kerap dirawat ya Aninku sayang? hahah" tawa yang penuh makna kemenangan. Saya langsung targetkan kepala gua serta bibir gua menjurus kemaluannya, gua ciumin harumnya vagina anin untuk sementara "hhmmmm, wangi banged" lalu perlahan-lahan lidah gua julurkan buat menjilat-jilati memek Anin. Nikmat bukan main yang saya rasakan saat ini, sekalian aku nengok ke atas buat tonton gestur Anin, eh rupanya ia merem terbuka begitu serta ditambahkan lagi tangannya jadi jambakin rambut gua.

"Aaaahhhh Babeee uhhhhhh" desah Anin di saat gua jilatin pinggir-pinggir vagina Anin dan coba menjilat masuk dalam kemaluannya.

"Slruuuppphhhh… sllrruuuuupppp.."

"Ahhh, cukup be, cukup, saya nggak dapat begini teruss" keluhnya barangkali karena ini orgasme pertama ia.

"Slruuuppphhhh… sllrruuuuupppp.. Slruuuppphhhh… sllrruuuuupppp.." tanpa aku hiraukan saya lagi lanjutin tindakan aku.

Sesudah suka saya jilatin memek Anin gua langsung nyosor ke bibirnya sekalian menggesekan penis gua di muka memeknya.

"Nin saya dah tak kuat, saya masukkan saat ini!" sekejap sebelumnya saya masukkan Anin langsung menggerakkan gua

"Tak mau, saya tidak pengin waktu depanku remuk kaya begini, please, saat ini apa saja saya kerjakan asal tidak kamu masukkan punyamu ke punyaku!" Pintanya dengan penuh ingin yang diwarnai sama air mata yang berlinang dipipinya

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Part2

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

Gua berpikiran kasihan  sang Anin, demikian tampak kesedihannya yang dalam hidungnya sampai merah isak tangis yang tidak stop, sebejat-bejatnya gua, gua pula masih miliki hati.

"Oke, saya taatin ingin kamu nin, saya pula masih mempunyai hati, meyakini kamu pengin kerjakan apa saja?"

"iya apa saja tetapi gak boleh kamu memasukkan!" jawabannya dengan muka sedikit lega

"oke, ada dua hal yang mesti kamu melakukan!"

"emangg apa yang mesti kulakukan?" tanyanya harap-harap risau

"pertama, bila kamu nggak ingin penis ku masuk ke memekmu, saat ini kamu harus sepongin adik kecilku, lantaran telah terlanjur nanggung tidak untuk dilanjutin!"

Tanpa ada tunggu jawabnya gua langsung menghimpit badan Anin kebawah, aku gesekin penis saya ke bibir imutnya "mmppphhhh" ia coba menyingkirkan wajahnya dari juniorku.

"mengapa? tuturnya apa saja? atau kamu pengin gua masukkan ke memekmu Nin?" mengancam aku dengan keras.

"tak boleh, iya oke saya melakukan"

Dengan berat hati Anin coba mengangkut paras serta buka matanya, ia terperanjat lantaran lihat penis saya telah tegak dengan keras serta kelihatan bertambah besar, perang batin yang dirasa Anin dapat aku rasakan, haha.. 

"Anin sayang, membuka bibirnya, akkk!" sekalian aku gesek-gesakin ujung penis gua di bibirnya.

Anin coba buka bibir tipis manisnya, sehabis mulut imutnya terbuka aku langsung memasukkan perlahan-lahan, mulai kumaju mundurkan perlahan-lahan menyikat mulut Anin, lantaran takut ia lepasin mulutnya dari sang junior, gua pegang kepala Anin dengan ke-2  tangan. "mmmmphh… mpphhh" kedengar seperti lenguhan.

"Ahhh.. Ahhh… bibir kamu sedap banged nin, bibir atas saja kaya begini, bagaimana bibir bawahnya? jadi mau cobain pun, haha". Degggg saat itu juga gerakan anin termenung seperti tidak yakin atas sesuatu yang dia dengar baru saja.

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Part2

"Eh nin, mengapa diem? tidak boleh takut, yang baru saja aku berkelakar, lanjutin cepat, hirup kalau penting" perlahan-lahan namun jelas Anin mulai menggerakan kepalanya mundur-maju, hisapan Anin mulai berasa dan membuatku mabok kepayang, kadang-kadang penisku berasa bersentuhan dengan lidahnya.

"ughukk.. hukk..hukk" nada Anin terbatuk-batuk karena tingkah saya yang sangat kencang nyodok mulutnya.

"eh sorry Nin, kekencengan ya? habisnya mulut kamu nikmat banged, haha"

"eh nin, saat ini kocokin penis saya gunakan tanganmu, agar cepat keluarnya!" pinta aku ke ia sebab kelihatan Anin kerepotan memanfaatkan mulutnya

Diapun dengan perlahan namun pastinya ngocokin penis saya, sebab telah tidak tahan dengan servis handjob Anin, aku ambil ia selalu gua balikin tubuhnya langsung aku coba penetratif dari lubang belakang.

"Akkkhh, Babe apa yang kamu kerjakan, kamu telah janji bila tidak akan dimasukin" tanyanya seolah gak yakin atas apa yang gua kerjakan padanya.

"iya memang namun kan ini bukanlah dari lubang memekmu, udah diam serta cicipi!"

Saat sebelum gua memasukkan, aku gesek-gesekin di belahan bokongnya, akan tetapi karena telah telanjur tegang serta keras tanpa ada berpikir panjang saya gunakan style doggy mode dengan Anin, ia usaha meronta-ronta, tetapi Lantaran tenaga aku labih besar, saya pegang erat-erat pinggulnya serta pada akhirnya

"Blessss" Hal demikian membikin Anin terasa amat kesakitan "Ahhhh, sakit"

"Ahhh, enaknya bukan main Nin lubang bokongmu" saya goyangkan penis saya dalam bokong Anin, Plookk..Plokk..plokk.. suara yang kedengar saat berbenturan dengan ke-2  bongkahan bokongnya yang sekal.

"Ahhh..hhhh.hhh.. uhhh.. ohhhh.. hee..eeenn..tiiiii..kkkaaaaa, tooooo…llloooooggg… sakiiittt.. beee…!" Penolakan-penolakn terus keluar bibir Anin, tetapi saya tidak pedulikannya. Saya pompa selalu sekalian aku tampar-tampar bokong Anin. sampai merah

Waktu udah lancar, aku ambil tubuhnya agar berdiri membelakangi aku selalu aku remas ke-2  payudaranya, Plokkk.. Ploookkk… Plookkk… Aku selalu hentakan penis saya ke dalam lubang bokongnya.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

"Lubang bokong kamu sempit banged sich nin… aacccchhhh,, mmmppphhh" rancau saya tidak karuan karena sempit banged.

"Shhhh.. akkhhhh. akkhhhh… akkhhhh" kesempatan ini Anin tidak dapat membatasi kembali desahannya. Muka Anin yang membelakangi saya dilihat menggairahkan, air mata yang sejak dari barusan menghias pipinya sudah tidak Terlihat kembali sebab udah terkuras habis

Ke-2  tangan Anin yang berharap pada dinding buat mengendalikan badannya, aku pakai kesempatan saat ini buat terus remes toketnya dari belakang gunakan tangan kanan gua, sementara itu tangan kiri aku buat pegang kepalanya supaya dapat noleh kebelakang lagi saya ciumin dan saya lumat bibirnya, cukuplah lama saya sikat terus dari belakang, pada kondisi melumat bibir Anin gua tusukkan penis saya dalam-dalam, lalu saya terlepas lumatan saya.

"Nin, akkk..kuuu.. maa… uuuu.. kee…luuu.aaarrr"

"tid..daaakk.. jang..ngaannn.. dii..daa.laammm, taa..rriikk.. kee..lluuu…arrr…" tolak Anin dengan suara mendesah. slot online terbaik dan terpercaya 2022

Gua makin tidak karuan menggoyahkan pinggul gua "Plokkk.. Ploookkk… Plookkk…" cuma nada itu yang kedengar dibilik kamar mandi kecil itu dan pada akhirnya sikatan paling akhir diikuti semprotan magma saya yang akhiri permainan ini. Saya biarkan sebentar penis aku di lubang bokong Anin, "Ahhhhhh…." rasa senang bersatu nikmat yang pernah saya rasakan.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama