Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat  - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Kedok), Saya tinggal di satu diantara kota di Pulau Jawa, Saya anyar lulus s1 di satu diantara kampus di kotaku. Sebelumnya lulus Saya mempunyai teman satu kelas yang dapat dikatakan seksi, ia tidak begitu tinggi  kurang begitu gendut, akan tetapi berisi. Bila orang omong sich montok. Ditambah dengan ukuran payudaranya yang baik, intinya sedap dan cocok dech buat dipegang.

Seluruh cowok jelas memerhatikan itu, terlebih dengan parasnya yang cukuplah manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya pingin nyicip serta aku kecup bibirnya, awalan bersahabat sama dia sich biasa, nggak ada rasa sukai atau apalah, namun diakhir-akhir periode kuliah entahlah mengapa jika simak pacar, bawaanya hasrat terus ia dilihat elok banged kemungkinan perubahan abad kali ya, telah banya trik perawatan.. Nach waktu ini Entahlah kenapa, ingin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa nggak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari waktu berlibur semester, saya pernah membawa ia buat berenang dengan, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara nggak? Renang yok? Ajarin aku" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, bila siang ramai, esok saya jemput"

"oke, namun jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Keesokannya pada umumnya, ini pagi cantik. Langit masih kelabu. Udara kira-kira berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar gembira menyanyi. Kicauannya temani aktivitas manusia saat pagi itu. Saya prepare buat pergi berenang sama Anin. sehabis semuanya siap saya jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian arah kami. Sesampainya di dalam tempat renang kami bertukar kemeja di kamar mandi dipemandian itu, tetapi sayang tidak 1 ruangan, hehe.

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat 

Namun berdampingan sich. ketepatan pintu kamar mandi itu cuman hanya tutup hingga kepala, jadi masihlah ada ruangan diatasnya hingga automatis dapat disaksikan, haha.. Tetapi sebagai cowok sejati tidak ingin lah intipin ia (walau sebenarnya dalam hati sudah tekad banged)haha, sesaat jika tertangkap blum apapun kekasih emosi trus pergi, haha.. Saya menantinya tuntas dimuka area tukar, wow kekasih keluar dengan kaos pendek dan celana hot pant super ketat, hingga menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi benar-benar"

"Halah, komentar begitu tetapi senang " jawabannya dengan suara menghina.

"Ya telah yok buruan, terburu ramai kolamnya"

Kami berdua segera masuk kolam, sehabis masuk gua biarin ia berenang dahulu sekalian gua lihat-lihat sehabis beberapa saat, gua naik dahulu, sembari tunggu pacar berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin gua renang!" Teriak gua ke ia, habisnya sekedar lihat ia renang lambat-laun bosen juga..

"Naik dahulu sini, sesaat penat tidak jadi ngajarin gua kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Sewaktu pacar naik gua melongo liatin ia, pakaiannya dan celananya nyeplak maka dari itu memamerkan lekuk badan yang didambakan banyak pria.. Seandainya dapat saya remes tu nenen, batin aku dalam hati sekalian bayangin..

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. gak kok hehe" jawabku sekalian terbata-bata

Seusai usai istirahat kami juga masuk kolam kembali buat saya dilatih dengannya, haha.. Skip saja ya latihannya, sekedar latihan biasa masalahnya.. Sesudah usai latihan kami juga naik buat ngeringin tubuh, tetapi saat ia usaha naik, pacar terpleset dan nggak berencana ngebentur suatu maka tidak sadarkan diri masuk ke kolam. saya usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung saya pencet perutnya agar airnya keluar, tetapi nggak berencana dadanya yang aku sentuh, bukanlah nolongin ia, gua justru coba buat raba-raba payudaranya, terus saya sadar, aduh mengapa otak asusila keluar waktu seperti berikut, batin gua dalam hati.. Gua usaha keluarin air dalam perutnya, Sebentar air dalam perutnya keluar, tp pacar belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya saya ke ibu-ibu yang mempunyai warung disitu.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yaelah, justru balik tanya, ada minyak kayu putih nggak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nanti ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah gua..

Sembari tunggu ibu itu hadir saya pandangin semuanya badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala artinya, kakinya yang jenjang ditambahkan celana dan pakaian ketatnya yang memamerkan lekuk badan seperti gitar spanyol. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"kapan ya aku bias nikmati semuanya badanmu nin?" batin aku dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia jadi aku bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah saya jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya masih yang kuat sembari saya remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, ada balsam". byarrrrr, suara ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukanlah nolongin justru bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya sudah buk, gpp, sini balsemnya!" Saya deketin ke hidungnya masih tidak sadar pun

"kasih napas produksi saja mas!" Arahan ibu itu. Ow iya mengapa tidak dari barusan gua kasih napas hasil, peluang pula nih dapat mewujudkan lamunan gua barusan, hehe, batin gua..

Aku coba perlahan-lahan kasih napas hasil, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seolah megundang ingin dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir berjumpa bibir mulai dekat…

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" tempelengan landing dipipiku..

"Ingin ngapain kamu?" dengan raut muka berang.

"Tidak boleh emosi, saya dapat jelaskan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Lantas ibu yang miliki warung yang mulanya cuman melongo, saat ini turut menolong mengatakan terhadap anin kalau yang ia tonton tidak seperti yang ia tonton, walaupun sebenarnya batin aku tidak berucap begitu, Sial.. apes… Sehabis Anin dengar keterangan ibu itulah meminta maaf gua.

"maaf ya, saya tidak tahu jika kamu barusan maksudnya pengin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap saya

Alamaakkkk mimpi ape gua semalem, reflek tangan gua melingkar di pinggangnya saya dekap balik, aku dekap kuat serta dapat aku rasain payudaranya yang melekat didadaku, aku cium lehernya biarpun berbau balsam turut berasa. Setelah itu ia usaha melepaskan dekapannya.

"maaf tidak menyengaja, reflek" ujarnya sembari tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta aku.. "JTAKKKKK" bukan dekapan justru kepala gua dijitak.

"Ya sudah yok bersih bersih dahulu, mandi trus gua anter pulang ya, agar lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, saya  pusing nih"

Kami lantas cepat ke kamar mandi, lihat Anin yang busananya masih basah serta menunjukkan lekuk badannya tidak tahu mengapa aku jadi memiliki pikiran yang tak enggak, adik kecil aku pun berasa ingin naik, tp sedapat mungkin aku tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus saya berniat masuk dikamar mandi sampingnya, lantas gua bergurauin ia.

"saya lihat ya! Terlihat loh jika aku nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, tidak boleh macem macem ya, sesaat aku tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat 

Kemudian pula saya sadar saya membawa telephone seluler yang turut kebawa di kantong celana tukar aku. Wih, mobile phone aku kebawa nih, peluang buat saya rekam, siapa ketahui bakal berfungsi waktu mendatang, ini adik pun tidak dapat dibawa sepakat, bodo benar-benar sekalinya kelak ketauan dengan dia, bila lantas betul tertangkap gua tiduri pun sang Anin mumpung sepi pula" batin aku. Tiada setahu ia, aku saksikan di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya serta saya benar-benar gemeteran menyaksikan badan sintal Anin, dilihat BH Anin yang memiliki warna hitam berenda dan pelan-pelan melepas celana renangnya dan wow ia gunakan CD warna poin.

Warna kulitnya jadi dilihat kontras dengan perut putihnya namun juga paha mulusnya, ia mulai lepaskan kait BHnya oooohhhhhh lalu menjuntai dengan elok dua bukit kembar punya Anin yang ukuran memang tidak besar namun berasa padat serta kenyal membuatku bertambah bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, aku lebih berdebar-debar saat ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged mempunyai Anin, bersih tanpa ada bulu-bulu, masih kelihatan sempit, barangkali karena masih perawan, hehe, sebab takut kedapatan gua turun kembali buat ambil napas tidak lama buat siram-siram air, agar Anin tidak sangsi.

"Nin? Sudah usai belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, tanya doang" basa basi bos

Perlahan-lahan saya coba naik kembali selalu gua rekam tiada setahu ia sesuai saya rekam kembali ia pejamkan mata saat mandi, yah namanya  kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba mendapat sabun lalu memulai meremas-remas payudaranya, sekalian gua rekam gua kocok adik aku, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, berbeda tidak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil gua seolah bicara "telah, sikat saja, ngapain Cuman ngintip doang, rugi!" tanpa saya ketahui ia mulai sirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat aku turun agar nggak tertangkap, yang penting dpt rekamannya, "wah hilang ingatan nih, aku setubuhi sekaligus tidak ya? Bila saya setubuhi saat ini, ortunya ketahui, kekasih pergi bersama aku, ahhh, bodo sangat itu pekerjaan terakhir" ingatan kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" suara pintu terbuka lalu gua lihat keluar rupanya ada orang yang masuk, ia laki laki barangkali umur kurang lebih 50th keatas, tubuhnya tidak begitu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, cakepgnya sich kaya preman, ada tattoo juga banyak, kemungkinan tattoo ini sich yang membikin kaya preman, ya biarpun tidak seluruhnya orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, tidak ketahui orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu aku. "lanjut ahh" saya kembali coba ngintip sang Anin, dan nyatanya ia ingin tuntas mandi, Anin udah berbalut handuk. Namun handuk yang ia pakai sangatlah kecil serta tidak bisa melilit seluruhnya badannya, kelihatan belahan elok payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuman tutup lebih kurang 10 cm kebawah dari vagina Anin, hingga paha putih nya tampak terang, penglihatan gua gak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat 

"Ahh, apes telah tertutup juga bisa membikin sange nih" gumam aku dalam hati, karena sudah tidak tahan kembali, pemikiran kotor aku pula sampai pucuknya. Sang otong pula tidak tahan saksikan bodi Anin, gua juga ngotot keluar dan coba masuk ke kamar mandi kekasih. Saya langsung dorong pintu lumayan kuat karena pintu dari sana sekedar dipautkan paku jadi ringan untuk dibuka, Anin lantas terkejut serta tanpa ada buang waktu saya ambil langkah masuk serta kuterjang ia dari belakang serta kutarik terus kurapatkan menuju pintu sembari kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" nada itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum tuntas ia teriak, aku peluk mulutnya dengan tangan kanan ku dan tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan saya bisikin ke telinga ia "Nin, mendengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria gantengg ganas, barangkali preman sini. Kalau kamu teriak kamu meyakini ia ingin nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku untung ada juga orang kaya bapak barusan. Anin juga terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan gua terlepas pelukan tangan saya.

"Tetapi mengapa seperti berikut? mengapa kamu lakukan ini?" Tanyanya sembari teteskan air mata.

"mengapa? apa mesti saya jawab? tiap melihatmu gua terus membayangkan kamu telanjang Nin" jawabku sambil mecumbu leher serta tengkuk Anin. "saya terus pengin dapat menyentuhmu sayang"

"Ahhhh… Gak boleh, kumohon lepasin! Kita ini kawan dekat, tidak boleh melakukan hal mirip ini!" desah Anin coba lepaskan dekapanku.

"Benar-benar karena kita kawan dekat, namun saya tak ingin hanya kawan akrab. Aku pengin lebih maka kita dapat main dengan seperti berikut, rasakan saja Nin!" Aku mulai meraba tangannya yang putih dan mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu pula harum" gua cumbu tengkuk lehernya sembari gua hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama